January 01, 2021

SkyHouse BSD, Hunian Pas Untuk Anda dan Keluarga

BSD City kembali memperkenalkan proyek hunian terbaru mereka yang diberi nama BSD SkyHouse. Ini adalah sebuah proyek apartemen mewah yang letaknya berada di jantung kawasan BSD, sehingga bisa dikatakan sangat strategis juga memiliki daya tarik yang tinggi. 

 

Apartemen ini termasuk ke dalam kategori apartemen mewah dengan segala keunggulan serta kelebihan. Disini terdapat beberapa tipe apartemen, yakni tipe studio, tipe satu kamar tidur hingga tipe tiga kamar tidur. Sehingga, bukan hanya bisa diisi oleh mereka yang lajang, apartemen BSD Sky House pun bisa dihuni oleh mereka yang sudah berkeluarga juga memiliki anak.

 

Selain itu, untuk ukuran apartemen, fasilitas di Sky House BSD pun terbilang sangat lengkap bahkan ada beberapa fasilitas yang tidak dimiliki oleh apartemen lain dan hanya tersedia di sini. Misalnya fasilitas dog park, dimana biasanya apabila Anda menetap di apartemen, pengelola sangat ketat mengawasi aturan dilarang memiliki hewan peliharaan, di BSD Skyhouse justru berbeda. Ada pula fasilitas outdoor yoga place, yang masih sangat jarang dimiliki oleh bangunan apartemen lainnya.

 

Spesifikasi unit apartemen BSD SkyHouse pun tak perlu diragukan lagi. Anda bisa mendapatkan pintu lapis baja yang tahan api, sistem smart lock and alarm, video intercom, panic button, water heater, shower screen, juga balkon double glass di hunian Anda. Melihat spesifikasi tersebut, tidak heran jika apartemen SkyHouse BSD disebut sebagai apartemen mewah dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

 

Ditambah, seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa apartemen BSD Skyhouse berada di tengah kawasan BSD, maka sudah pasti untuk urusan mobilitas dan aksesibilitas pun tak perlu diragukan. Baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum akan sangat mudah untuk menjangkau kawasan apartemen anyar ini. 

 

Maka dari itu, jangan ragu untuk segera memiliki salah satu unit apartemen di BSD Sky House sekarang juga sebab penjualan apartemen disini sangat cepat. BSD Sky House, hunian yang pas untuk Anda dan keluarga tercinta.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent