January 01, 2021

5 Fasilitas Unggulan dari BSD SkyHouse, Harus Tahu!

Ketika mencari tempat tinggal, sebagai calon pembeli tentunya Anda akan mencari tahu terlebih dahulu mengenai properti yang Anda inginkan. Apakah harganya sesuai dengan kemampuan dan fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan keinginan. Salah satu apartemen terbaru persembahan BSD City yaitu Sky House misalnya, menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan mumpuni sehingga sangat memudahkan penghuni untuk menjalani hidup sehari - hari. Dan bahkan saking berkelasnya, fasilitas di sini pun mampu memberi pengalaman hidup mewah bagi setiap penghuni. Dan berikut adalah beberapa contoh fasilitas yang dimaksud:

 

Jogging Track

Mendukung gaya hidup sehat untuk setiap penghuni, SkyHouse BSD menghadirkan jogging track terbaik di dalam area. Sehingga penghuni pun tidak akan merasa bosan bila harus berolahraga di sini. 

 

Security System

Tidak tanggung - tanggung, BSD Skyhouse memasang kurang lebih 1000 alat smart security system untuk memantau dan menjamin keamanan setiap orang di lingkungan apartemen mewah ini. Dengan begitu, Anda pun tidak perlu takut atau cemas mengenai keamanan disini sebab sudah sangat terjamin.

 

Outdoor Yoga Area

Fasilitas ini adalah salah satu fasilitas unggulan yang tidak dimiliki oleh apartemen lainnya. Saat ini, memang olahraga Yoga menjadi salah satu olahraga favorit banyak orang. Tetapi sama seperti olahraga lainnya yang membutuhkan tempat khusus dan apalagi Yoga memerlukan ketenangan, maka dihadirkanlah fasilitas area Yoga di sini tentunya dengan luas yang cukup besar dan pemandangan ciamik.

 

Dog Park

Disaat apartemen lain sangat ketat mengenai aturan dilarang membawa hewan peliharaan. Apartemen Sky House BSD justru memberi ruang terbuka untuk para hewan peliharaan bermain. Ini merupakan salah satu keunggulan apartemen Sky House BSD dibandingkan dengan apartemen mewah lain.

 

Spa dan Jacuzzi

Terakhir, pengembang juga tidak lupa untuk menghadirkan fasilitas spa dan jacuzzi karena sangat memahami bahwa relaksasi setelah penat beraktivitas seharian pun sangat diperlukan oleh penghuni. Untuk itu, layanan spa serta jacuzzi kelas atas disediakan di sini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent