January 01, 2021

5 Alasan Memilih Apartemen Sky House BSD Untuk Bermukim

Ada banyak alasan untuk memilih apartemen Sky House BSD, yakni sebuah apartemen baru yang diperjualbelikan oleh BSD City kepada masyarakat. Dan alasan - alasan tersebut perlu diketahui oleh orang banyak, terutama mereka yang berencana untuk membeli salah satu unit apartemen disini. Sebab biar bagaimanapun juga, perkara membeli hunian bukanlah perkara mudah dan banyak orang yang membeli satu hunian untuk seumur hidup. Berikut adalah alasan yang perlu diketahui mengapa Anda harus memilih BSD SkyHouse sebagai tempat tinggal:

 

Lokasi Prestisius

Siapa yang tidak ingin menetap di sebuah lokasi yang prestisius? Semua orang pasti menginginkannya. Dengan memilih Sky House BSD sebagai tempat tinggal, maka keinginan Anda akan tercapai. Sebab, lokasi apartemen ini berada tepat di samping AEON Mall BSD. Selain itu, dekat pula ke berbagai gedung kantor di area BSD. Ditambah, jaraknya juga dekat ke Jalan Tol Serpong - Balaraja.

 

Desain Ruang Efisien

Dengan bantuan desainer ternama, apartemen BSD Skyhouse menghadirkan sebuah apartemen yang hijau dan harmonis dengan alam. Selain itu, langit - langit pun dirancang tinggi agar setiap unit apartemen bisa mendapatkan ventilasi udara serta asupan sinar cahaya matahari yang cukup.

 

Fasilitas Memadai

Di apartemen ini, Anda bisa menemukan apa saja fasilitas yang dibutuhkan. Mulai dari jogging track, taman yang hijau, kolam renang, BBQ area hingga multifunction hall juga sarana ibadah sehingga Anda tidak perlu jauh - jauh mencari apa yang dibutuhkan. Semuanya tersedia di lingkungan tempat tinggal.

 

Manajemen Pengelola Profesional

Apartemen Sky House BSD berada di bawah naungan manajemen pengelola yang sangat profesional sehingga penghuni akan merasakan betapa nyamannya menetap disini. Standar yang diterapkan oleh pengelola gedung pun sangat tinggi, setara dengan title apartemen ini yaitu apartemen mewah.

 

Value Tinggi

Karena letaknya berada di jantung CBS BSD, maka sudah pasti value hunian BSD Skyhouse pun sangat tinggi. Apalagi jika beberapa tahun mendatang BSD semakin menjadi tujuan baru bagi para pebisnis dan kantor - kantor beroperasi, maka value hunian Skyhouse BSD pasti akan semakin meroket.

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent